Rabu, 30 November 2016

Kursus Inggris untuk Karyawan di Blok M


baca artikel lain klik disini

Antara komunikasi dengan bahasa asing dan karyawan kantor adalah sesuatu hal yang tidak dapat dipisahkan karena komunikasi merupakan modal utama seorang karyawan dalam bekerja baik menjalin hubungan kerjasama dengan orang maupun melakukan negosiasi serta presentasi. Yang paling utama saat ini adalah komunikasi bahasa Inggris karena sudah diketahui banyak orang bahwa bahasa Inggris adalah bahasa dunia. Perusahaan yang sudah sadar akan pentingnya bahasa Inggris untuk karyawan mulai membuat program kursus Inggris untuk karyawan di Blok M. Kenapa di Blok M? Area Blok M adalah area yang menjadi district bisnis nasional maupun internasional. Tak terhitung jumlah tenaga kerja yang menjadi bagian dari kantor-kantor yang berdiri di sekitaran Blok M. Yang paling menjadi perhatian adalah jumlah tenaga asing di area Blok M juga tidak bisa dibilang sedikit. Mereka memiliki kepentingan contohnya meniti karir yang cemerlang di negara ini. Karyawan local yang mungkin perusahaannya memiliki tenaga asing akan kesulitan melakukan komunikasi bila mereka tidak memiliki kemampuan untuk berkomunikasi bahasa Inggris. Itulah kenapa sangat dianjurkan perusahaan memiliki program kursus Inggris untuk karyawan di Blok M dengan meminta guru datang ke kantor. Lembaga kami adalah lembaga terbaik yang menyediakan pengajar bahasa Inggris professional dan sudah memiliki pengalaman mengajar karyawan di perusahaan-perusahaan ternama. Dalam menyelenggarakan program kursus bahasa Inggris, lembaga kami menekankan beberapa hal kepada pengajar agar proses pembelajaran dapat terlaksana dengan baik dan lancar. Hal-hal yang selalu kami tekankan pada pengajar yang akan memberikan ilmu bahasa Inggris kepada karyawan kantor adalah sebagai berikut :

baca artikel lain klik disini

1. Fokus pada tujuan pembelajaran
Membuat sebuah program kursus bahasa Inggris adalah untuk membantu kesulitan para karyawan dalam menguasai bahasa Inggris dengan tidak memakan banyak waktu untuk menjangkau tempat les karena kondisi Jakarta yang penuh dengan kemacetan. Program ini menekankan pada keberhasilan karyawan dalam memahami pelajaran yang sedang disampaikan. Pengajar dianjurkan terlebih dahulu memperhatikan tentang kebutuhan karyawan sehingga akan lebih mudah menyiapkan materi yang sesuai. Karyawan yang belajar bahasa Inggris diharapkan mampu berkomunikasi dengan bahasa universal tersebut setelah mengikuti program ini. Kursus Inggris untuk karyawan di Blok M akan ditujukan pada mereka yang belum mahir bahasa Inggris tetapi ingin berusaha meningkatkan kualitas mereka.

2. Menyiapkan materi yang cocok dan menarik
Materi kursus Inggris untuk karyawan sedikit berbeda dengan tingkat pelajar, ini memerlukan kreatfitas pengajar dan kemampuan mencari sumber atau buku panduan. Buku panduan memang sebiah sumber acuan belajar tetapi harus selalu focus pada buku yang diberikan. Kami memiliki guru yang sangat professional serta memberi materi belajar yang menarik untuk para karyawan. Pengajar kami akan menyesuaikan materi belajar dengan bidang yang ditekuni oleh karyawan serta terarah pada tujuan mereka belajar dan mampu berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris.

3. Penilaian kemampuan belajar
Dalam belajar bahasa khususnya bahasa Inggris, sudah tentu terdapat kelebihan dan kekurangan yang dimiliki seorang karyawan dengan yang lainnya dalam menguasai pelajaran atau materi yang diberikan. Kursus Inggris untuk karyawan di Blok M ini akan memberi celah kepada para pengajar untuk dapat mengevaluasi atau menilai sejauh mana kemampuan yang dimiliki karyawan yang belajar bahasa Inggris dalam mencerna materi. Ini akan menjadi bahan evaluasi bagi para pengajar tentang sudah tepatkah cara mereka mengajar dan mencari solusi untuk mencapai peningkatan belajar dan mengajar yang lebih baik. Lembaga kami akan menekankan pada hasil akhir yang harus dicapai dalam proses belajar bahasa Inggris untuk karyawan yaitu mereka yang belajar mampu berkomunikasi dengan menggunakan bahasa Inggris dengan lancar dan percaya diri menghadapi orang asing dalam menjalin kerjasama ekonomi.

baca artikel lain klik disini

Menguasai komunikasi bahasa Inggris dalam dunia kerja melalui kursus Inggris untuk karyawan di Blok M dengan menjadi klien di lembaga kursus kami akan sangat efektif untuk memudahkan karyawan di perusahaan dalam mendapatkan informasi lebih jauh tentang bahasa Inggris bisnis. Untuk informasi lebih lanjut atau ada perusahaan yang tertarik mengikuti program kursus Inggris untuk karyawan di Blok M, maka dapat menghubungi kami sebagai penyedia pengajar kursus bahasa Inggris karyawan professional melalui telphone/SMS/WA ke nomor 087885296161/ 081280255466 atau anda dapat mengirimkan pesan melalui email excellentinhousetraining@gmail.com. (SM)

www.excellentinhousetraining.com

excellentinhousetraining.com

Terimakasih telah membaca artikel tentang Kursus Inggris untuk Karyawan di Blok M ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar